Kamis, 26 April 2018

The Doctor Rossi Cemas Dengan Perkembangan Honda Lebih Cepat


Pembalap Valentino Rossi , sedang was-was dengan kecepatan motor Honda pada balapan MotoGP 2018. Valentino Rossi menyampaikan motor RC213V tampak luar biasa di semua kualifikasi.

Kecemasan Rossi muncul setelah menonton rider team Repsol Honda, Marc Marquez, mendominasi perlombaan MotoGP Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). Start balapan dari posisi keempat, Marquez langsung melesat  ke depan setelah start.

Hingga akhir balapan balapan, Marquez tidak memperoleh kendala dari pembalap lain.Dilain pihak Rossi mesti berjibaku  melawan Andrea Iannone dan Maverick Vinales dalam memperoleh podium dua dan tiga.

"Ini mencemaskan, disebabkan mereka sangat tangguh ,khususnya  motor mereka yang ,selalu tampil bagus," ungkap Rossi.

"Team Honda selalu perlombaan hampir di ujar setiap medan area, jadi ini akan kondisi sulit ungkap.Tetapi  di Austin kami menambahkan dua motor di posisi empat besar, di  jalan yang sering tidak pas dengan Yamaha," ujar.

Ungkap Valentino Rossi sangat penting untuk memperhatikan bagaimana performa Yamaha pada perlombaan MotoGP seri Eropa. Rider kelahiran Italia itu mengakui Yamaha bermasalah saat kompetisi di Eropa season lalu.

"Season ini saya menginkan kami lebih optimal di trek yang kami sukai, seperti Jerez dan Catalunya," kata Valentino Rossi sambil memakai jaket terbaru valentino rossi .

The Doctor Amati Kinerja Suzuki


Persaingan  MotoGP di awal 2018 terjadi seru karena menjadikan tiga juara berbeda.

Apabila melihat perlombaan saat di  MotoGP Qatar yang merupakan seri permulaan  musim 2018, massa  memperkirakan melihat bahwa gelar juara dunia akan direnggut nama-nama sebelumnya. Itu karena para penguasa  podium MotoGP Qatar ialah  DesmoDovi ,Valentino Rossi , The Baby Alien.

Pada cari produk jaket moto gp khususnya valentino rossi bisa temukan di www.jakethoodiebola.com

0 komentar:

Posting Komentar