Minggu, 26 Agustus 2018

Masker wajah Kefir Organik mudah untuk kulit bercahaya alami

Kefir tambahan daripada hanya minuman sehat! Hal ini juga membuat masker wajah yang efektif, bergizi untuk pori-pori dan jenis kulit probiotik dan jelas-terjadi Alpha-Hydroxy Acid (AHA).
masker wajah kefir terbaik


AHA's adalah kumpulan bahan kimia yang ditemukan di percabangan senyawa alami, termasuk berkilau buah, gula tebu dan susu. Mereka faktor kunci dalam banyak perawatan kulit barang dagangan dan mungkin membantu meningkatkan kondisi pori-pori dan kulit melalui proses jauh sel-sel permukaan yang tak bernyawa dan merangsang produksi kolagen. Tapi pori-pori dan kulit mencintai berkat tidak berhenti di situ. Artikel ini pada Fashionista mengatakan bahwa probiotik mungkin bisa membantu memulihkan stabilitas "diinginkan mikro organisme" pada pori-pori dan kulit, membantu dengan pengelupasan, dan fitur anti inflamasi dampak yang dapat meringankan masalah kulit seperti jerawat dan rosacea.

Kami mengumpulkan serangkaian favorit kami DIY masker wajah Kefir, semua dibuat dengan bahan halus-untuk-menemukan, sebenarnya dan Lowfat Kefir kami polos. Masker setiap dirawat pori-pori dan kulit jenis, jadi pilih mana yang terasa tepat bagi Anda. Untuk terbaik konsekuensi, dimulai dengan wajah segar dicuci dan paling efektif penggunaan masker wajah kefir organik sederhana kami.

Untuk kulit Normal kombinasi
2 sdm Kefir
1 ketimun kecil
Parut mentimun kanan ke dalam saringan kecil atas mangkuk. Lembut menekan parutan mentimun ke saringan, mengumpulkan jus, dan membuang pulp. Tambahkan kefir untuk jus ketimun dan campuran dengan baik. Oleskan di wajah Anda dan izin duduk selama sekitar 20 menit. Lembut bilas dan mengalami kulit lembut.

Untuk kulit berminyak
2 sdm Kefir
1 putih telur
1 sendok makan madu mentah
Dalam sebuah mangkuk kecil, menggabungkan kefir, putih telur, dan madu. Campur secara kolektif dan oleskan pada wajah Anda untuk 15-20 menit. Putih telur memungkinkan mengencangkan pori-pori, pada saat yang sama sebagai antibakteri fitur madu membantu menyembuhkan kulit dan pori-pori.

Untuk kulit kering
2 sdm Kefir
1 kuning telur
1 sdt minyak zaitun
Campurkan kefir, telur, dan minyak zaitun dalam mangkuk dan campuran dengan baik. Oleskan ke wajah Anda dan biarkan duduk selama 15-20 menit. Mencuci dan ringan keringkan. Zaitun minyak dan kuning telur memungkinkan mengembalikan kelembaban alami kulit Anda.

Untuk kulit berjerawat
Kefir (ya, kefir hanya!)
Jika Anda sudah punya sebuah pelarian, pori-pori dan kulit Anda mungkin meradang jadi itu kelas untuk menempel masker sederhana dengan bahan yang sama dapat mengiritasi kulit Anda keluar. Menerapkan beberapa tablespoons kefir di wajah Anda, dan izin kering. Untuk hasil yang memuaskan, Anda akan ingin Jauhkan masker dalam satu hari jadi baik lay kepala Anda ke bawah pada handuk atau swap yang Anda ulas untuk satu Anda tidak mendapatkan pikiran kotor. Ketika Anda bangun, bilas topeng off dan mempertahankan serta perawatan kulit normal berulang.

Untuk kulit yang perlu kelembaban tambahan
1 sdm Kefir
1 sendok makan madu
Alpukat matang ½
Mash alpukat dalam mangkuk dengan garpu sampai creamy. Tambahkan madu dan berbaur dengan baik. Akhirnya, aduk dalam kefir. Tipis mengamati masker kefir untuk wajah Anda dan memungkinkan untuk kering selama 15-20 menit. Alpukat berlebihan lemak tak jenuh tunggal dan bertindak sebagai pelembab berkualitas tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar